Kamis, 24 Maret 2011

The Magician Nephew Akan Lanjutkan Kisah The Chronicles of Narnia

Film The Chronicles of Narnia yang pernah dirilis lewat The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005), The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010), dan The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008) kini akan melanjutkan kisahnya. 
Seperti yang dikabarkan Digital Spy, 20th Century Fox dan Walden Media telah membahas film mereka yang akan diproduksi dengan mengadaptasi dari bukunya kembali. Michael Flaherty sebagai Co-founder dan Presiden Walden Media telah mengatakan akan mengadaptasi film berikutnya lewat buku keenam dari seri fantasi C.S. Lewis, The Magician Nephew. 


“Kami mulai membicarakannya dengan Fox untuk menjadikan The Magician Nephew sebagai film selanjutnya. Jika kita semua bisa sepakat untuk membuatnya, maka yang akan kita lakukan selanjutnya adalah mencari seseorang untuk menulis naskah. Jadi, masih bisa beberapa tahun lagi,” ujar Flaherty.

The Magician Nephew merupakan seri keenam dari tujuh seri Narnia. Kisahnya akan berpusat pada anak-anak Polly Plummer dan Digory Kirke (Professor Kirke dalam Wardrobe) saat mereka memulai petualangan ke dunia lain dengan penyihir Digory, paman Andrew, sebelum The Lion, The Witch and The Wardrobe.

“Saya suka The Magician Nephew karena cerita orisinilnya yang bagus, Anda bisa belajar banyak darimana wardrobe, lamppost, dan Narnia berasal,” kata Flaherty.

Tiga film The Chronicles of Narnia sebelumnya dibintangi oleh Georgie Henley sebagai Lucy Pevensie, Ben Barnes Sebagai Prince Caspian, dan Skandar Keynes sebagai Edmund Pevensie. Namun sampai saat ini belum ada penjelasan film ini akan disutradarai dan dibintangi oleh siapa saja.

sumber : 21cineplex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar