Senin, 21 Maret 2011

Keanu Reeves: Sekuel "The Matrix" Siap Diproduksi

          
              Setelah ditunggu-tunggu, para pencinta film di seluruh dunia akhirnya mendapat jawaban. Aktor Hollywood Keanu Reeves mengumumkan rencana pembuatan sekuel keempat dan kelima film The Matrixyang akan dirilis dalam bentuk 3D.


            Seperti dilansir situs Contactmusic, Senin (24/1), Keanu yang memerankan tokoh Neo dalam film bergenre aksi drama sci-fi itu, bersama penulis naskah sekuel keempat dan kelima, Andy dan Larry Wachowski, telah siap melanjutkan film yang populer pada 1999. Mereka juga dikabarkan sudah meminta saran kepada sutradara "Avatar" James Cameron untuk membantunya.

            Wachowski bersaudara juga mengaku ingin menambah sesuatu yang baru dan belum pernah dilihat dalam film-film sebelumnya. Mereka juga akan mengubah genre film tersebut menjadi film aksi. Namun, mereka ingin meyelesaikan proyek terbarunya untuk film Cloud Atlas sebelum berfokus di sekuel terbaru "The Matrix".

            Dalam pidatonya di London School of Performing Arts, Keanu mengatakan, "Wachowski bersaudara sudah dalam proses penulisan naskah untuk dua sekuel berikutnya dan saya juga kemungkinan akan kembali memerankan Neo di dunia Matrix. Kami juga sudah bertemu dengan James Cameron untuk menanyakan saran mengenai format 3D". (JAY/MEL)



sumber : showbiz.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar