Kamis, 24 Maret 2011

'Cloverfield' Akan Digarap Sekuelnya


Film sekuel 'Cloverfield' akan segera digarap. J.J Abrams yang memproduseri film pertamanya pun dipastikan bakal terlibat lagi dalam penggarapan film sci-fi tersebut.

            Kabar rencana penggarapan 'Cloverfield 2' dilontarkan oleh sang sutradara Matt Reeves. Ia pun mengaku kalau dirinya akan kembali bekerjasama lagi dengan Abrams.

            "Saat ini kami sedang membahas soal proyek tersebut. Drew Goddard akan menulis naskah untuk film itu lagi dan J.J Abrams akan banyak terlibat dalam penggarapannya," ujar Reeves seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (22/3/0211).

            Rencananya, Reeves akan menggunakan konsep yang sama seperti film pertamanya. Dalam film pertamanya, suasana mencekam kota New York dihadirkan lewat kamera yang dipegang oleh kelima tokoh utamanya.

            "Kita akan menggarapnya seperti film pertamanya, tapi bagaimana caranya melanjutkan konsep itu bisa sesukses seperti film pertamanya," ucapnya. Sayangnya, sampai saat ini Reeves belum bisa memastikan kapan 'Cloverfield 2' akan mulai digarap.

            'Cloverfield' yang dibintangi oleh Michael Stahl-David, T. J. Miller dan Jessica Lucas dirilis pada 18 Januari 2008. Film tersebut meraup pendapatan hingga US$ 170 juta.

sumber : movie.detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar