Senin, 04 April 2011

Tantang Penikmat Film, Tio Pakusadewo Bikin Sayembara

Cukup percaya diri dengan film Tebus yang dibintanginya, lewat sebuah sayembara berhadiah Rp 100 juta, aktor senior Tio Pakusadewo menantang penyuka film untuk mencari kejelekan karya terbaru rumah produksi Skylar Pictures itu.
"Kalau bagus tolong dikatakan bagus dan jika bilang film ini jelek katakan jelek, kami kasih reward Rp 100 juta," kata Tio dalam jumpa pers sayembara film Tebus, di La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2011).


Sayembara tersebut, lanjut Tio, digelar Skylar Pictures untuk meluruskan persepsi miring yang menganggap film horor Indonesia selalu buruk. "Ini untuk mendukung film nasional, kami membuat sayembara dengan tujuan untuk membuka mata Indonesia agar tidak ada lagi pernyataan bahwa film Indonesia jelek," tekannya.

Untuk menilai film Tebus secara utuh, Tio memberikan empat hal yang patut diperhatikan. "Untuk dikatakan bagus atau jelek, mari kita lihat film secara empat sisi. Ada gambar, film (jalan cerita), pemain, dan suara. Kalau empat ini jelek, berarti memang jelek," jelas Tio.
Bahkan di unsur pemain film, Tio lagi-lagi menantang penyuka film dan praktisi film untuk mencari sisi jelek akting yang dimainkannya saat memerankan karakter Rony Danuatmaja dalam film Tebus.

"Saya siap sekali, yang berani bilang akting saya standar, saya siap sekali. Apa gunanya di tengah gunung kami berdoa, atau di air terjun itu kami berdoa. Saya undang praktisi film, atau orang yang mengerti film untuk ikut sayembara ini. Kalau lu benar-benar jago, gue kasih 100 juta," tantang Tio.

Menurut Tio, karakter yang dilakoninya itu cukup memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. "Tentu setiap film itu memiliki kehebatannya masing-masing. Di film ini saya berusaha menyelami bagaimana perasaannya membunuh orang, apalagi orang yang saya kasihi," tuntasnya.

 Tertarik? Silakan kirimkan potongan tiket nonton film Tebus beserta fotokopi kartu identitas dan juga alasan atau review anda yang menyatakan film Tebus jelek ke PT. Mutiara Warna Indonesia, La Codefin Building 3rd Floor, Jalan Kemang Raya 8, Jakarta Selatan 12730. Review diketik dengan format font Times New Roman, 12, spasi 1,5 dan maksimal satu halaman.
Review yang lolos seleksi adalah review nonteknis (mengulas film secara umum). Review ditunggu sampai dengan 1 Mei 2011.  


sumber : entertaiment.kompas.com

2 komentar:

  1. Blog yang berbeda ...biasanya tutorial dan jualan...ini beda ...membahas film INdonesia ...hebat salut..maju terus...

    BalasHapus
  2. terimakasih saya akan berusaha memberikan yang terbaik

    BalasHapus