Jumat, 08 April 2011

The Greatest : Keluarga Adalah Segalanya

Setiap keluarga pasti memiliki permasalahan, namun apakah permasalahan itu bisa menyatukan atau malah menghancurkan rumah tangga yang sudah disusun rapi sejak awal? Keluarga Brewer yang terdiri dari Allen Brewer (Pierce Brosnan), Grace Brewer (Susan Sarandon) dan Ryan Brewer (Johnny Simmons) adalah salah satu contoh bagaimana sebuah keluarga mengatasi masalah yang menghadapinya.



Bermula dari kecelakaan mobil yang tragis, keluarga Brewer harus menerima kenyataan anak sulung mereka, Bennett Brewer (Aaron Johnson) harus pergi untuk selamanya. Sedangkan, Rose (Carey Mulligan) sang pacar yang juga berada dalam satu mobil dengan Bennet selamat tanpa luka sedikitpun. Kalaupun ada, mungkin karena Rose ternyata mengandung anak Bennet.

Disaat keluarga Brewer masih mencari jalan untuk keluar dari rasa duka yang dalam, Rose muncul membawa berita kehamilannya. Grace yang masih sulit menerima kenyataan tidak senang dengan ide Allen, suaminya yang menerima Rose untuk tinggal di rumah mereka. Sedangkan Ryan yang kini menjadi anak tunggal sepertinya tidak peduli dengan keadaan yang terjadi.

Permasalahan keluarga semakin sulit saat Grace ternyata cenderung mengalami stress yang berkepanjangan. Sedangkan Allen harus tetap menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab dengan berusaha menjadi suami yang  setia dan ayah yang baik. Mampukah Rose mengembalikan kebahagiaan di keluarga Brewer?

Konflik keluarga menghiasi selama 98 menit film berlangsung. Grace yang kadang histeris jika mengingat kematian Bennet, Allen yang berusaha tabah untuk tidak mengeluarkan tangisannya akhirnya jatuh sakit karena tidak kuat menahan kesedihan yang dipendam dalam hati, sedangkan Ryan terpaksa menggunakan obat terlarang untuk melupakan bahwa dirinya kalah baik dari sang kakak yang sebenarnya sangat menyayanginya.

The Greatest di bawah arahan Shana Feste dapat dijadikan sebagai tontonan yang menarik bagi para keluarga Anda. Bagaimana sebuah keluarga menyelesaikan masalah dengan saling mengisi kekurangan satu sama lainnya. ketika kepercayaan ternyata bisa lebih berharga.

sumber : 21cineplex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar