Kamis, 07 April 2011

Ryan Reynolds Syuting Green Lantern Seperti Sedang Dipukuli

Film Green Lantern yang kini sedang tahap editing menyisakan cerita menarik pada saat syuting. Sang aktor utama Ryan Reynolds mengatakan bahwa dirinya seperti disiksa oleh sutradara film Martin Campbell. Bahkan Reynolds menambahkan bahwa bekerja dengan Campbell sama seperti sedang ‘dipukuli’.

Metode yang digunakan Campbell bahkan menurut Ryan lebih keras dari sesi latihannya di gym. Latihan keras yang dilakoni oleh Reynolds tidak lain adalah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan oleh sang sutradara.

“Saya harus mengenakan kostum, jadi saya berlatih dalam gym. Tapi saya bukan aktor yang sesumbar telah latihan dengan keras di gym dan dapat mengangkat seekor panda,” ungkap Reynolds seperti dilansir dari Contact Music (7/1).

Aktor berusia 34 tahun itu juga menambahkan “Martin Campbell lebih berbahaya daripada latihan yang saya lakukan di gym. Ia mendorong Anda begitu keras di lokasi syuting yang dapat menyakiti Anda. Bahu saya cedera dan otot perut saya robek,” tambahnya.

Dalam Green Lantern, Reynolds akan memerankan tokoh Hal Jordan/Green Lantern yang memiliki kekuatan super dari sebuah cincin hijau. Untuk perannya kali ini ia sempat melakukan observasi kepada anggota polisi dan pilot jet tempur di sebuah pangkalan udara.

“Saya berasal dari keluarga polisi, dan mereka semua saling berbagi pengalaman tentang pekerjaan berbahaya yang mereka lalui. Saya juga menghabiskan waktu dengan pilot militer di sebuah pangkalan angkatan udara untuk merasakan apa yang mereka rasakan. Jadi saya telah melihat semua itu dari dekat,” katanya.

Green Lantern akan segera dirilis pada 17 Juni 2011 di Amerika Serikat.

sumber : 21cineplex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar