Kamis, 31 Maret 2011

Pixar Menyiapkan Sekuel Film “Monsters, Inc”


Para karyawan Pixar tampaknya sangat berhati-hati dalam menyebarkan berita mengenai proyek-proyek mereka ke depannya. Dan baru-baru ini Pixar memberikan informasi yang berhubungan dengan Sulley, monster yang muncul sebagai pemeran utama dalam filmMonsters, Inc. Sekuel film yang diberitakan ini kabarnya adalah prekuel yang akan diberi judul Monsters University.


“Film ini adalah prekuel yang akan menceritakan sedikit mengenai Mike dan Sulley pertama kali bertemu, saat mendatangi Monsters University,” Dave Hollis dari Disney menjelaskan pada saat konvensi CinemaCon di Las Vegas seperti diberitakan Entertainment Weekly yang juga hadir dalam konvensi tersebut.

“Sungguh jelas semua orang mengetahui bahwa Mike dan Sulley adalah sahabat baik, namun yang terjadi di dalam cerita ini adalah sebaliknya. Saat mereka pertama kali bertemu di universitas, mereka tidak tahan satu sama lain. Cerita dalam film ini akan membawa Anda ke masa sulit dan masa senang mereka, serta saat mereka mengatasi perbedaan diantaranya,” jelas Dave lebih lanjut.

Seperti dilansir dari Empire, Billy Crystal dan John Goodman akan kembali mengisi suara untuk Mike dan Sulley, dan terbuka juga kemungkinan kembalinya Steve Buscemi untuk mengisi suara si kadal jahat, Randall.

Monsters University belum memiliki jadwal rilis yang pasti namun dijadwalkan dapat keluar November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar