Kamis, 31 Maret 2011

Angkat Pluralisme di Film, Lola Amaria Riset di Luar Negeri

Aktris Lola Amaria semakin melebarkan sayapnya sebagai sutradara film. Saat ini Lola sedang menyiapkan film terbarunya yang mengangkat tema pluralisme. Ia pun melakukan riset ke luar negeri.



 Dituturkan bintang 'Ca Bau Kan' itu, sebenarnya ide tentang film terbarunya sudah ada sejak 2010 lalu. Namun Lola tidak ingin terburu-buru karena harus mendalami tema yang diangkat agar hasilnya memuaskan.

            "Skenario baru jalan, tahun depan baru mulai syuting. Film kita akan buat serius. Insya Allah akan ada sesuatu dalam film itu," ujar Lola saat ditemui di kantor Menbudpar, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2011).

            Namun Lola belum mau membocorkan lebih dalam soal filmnya itu. Ia takut idenya tersebut dicuri orang lain sebelum mulai syuting.

            "Alasannya nanti takut nggak jadi, nanti orang lain ngambil idenya lagi. Di sini kan mencuri ide itu kan belum ada UU-nya," tambah sutradara 'Minggu Pagi di Victoria Park'.

sumber : movie.detikhot.com

1 komentar:

  1. Kapan ya sineas Indonesia membuat film yang ada intrik politiknya melibatkan suatu masa pemerintahan seorang presiden dan ada nasionalismenya bela negara tetapi tokohnya tidak melupakan keluarga dan selalu dermawan pokoknya sekelas atau sedikit dibawah The Interpreter.. atau mengangkat pernag tim tim dari sisi seorang TNI yang dikirim ke medan perang dia benar benar bela negara, tetapi ada komandannya dipengaruhi ambisi pribadi kepentingan politik maka dia dikorbankan oelh komandannya. Atawa film tetang freeport sisi lain kearifan lokal akibat adanya tambang free port....

    BalasHapus