Sabtu, 19 Maret 2011

Bad Boys 3 belum jelas





Sudah lama kita tidak mendengar film Bad boys lagi, yang terakhir adalah Bad Boys 2 yang muncul pada tahun 2003. namun di tahun 2011 ini bintang Hollywood will smith yang sebelumnya bermain film I’m legend (2007) dan seven pounds (2008) kini akan kembali bermain dalam Bad Boys 3 yang dengar dengar naskahya sedang dibuat bulan februari kemarin seperti yang di beritakan detikhot.com.




 
Film bad boys pertama di produksi tahun 1995 yang kemudian di susul bad boys 2 tahun 2003 yang sukses menduduki deretan atas box office. Dalam film Bad Boys 3 ini Will Smith (Mike Lowrey) masih akan ditemani  Martin Lawrence (Marcus Barnett) seperti film film sebelumnya. Bad boys 3 memang sudah sejak lama di biacarakan namun karena beberapa kendala akhirnya belum juga bisa di garap. Micheal bay yang kembali akan memimpin film ini memang cukup sibuk, namun setelah film transformer 3 selesai ia berharap dapat menyelesaikin film bad boys sebelum 2012. namun mungkinkah film ini akan di garap semoga segera untuk di garap.

Paduan antara will smith yang serius dan martin yang selalu ngawur memang mebuat film tentang dua polisi ini menarik untuk di tonton. Apalagi sudah sejak lama sekali film ini baru muncul dan tentunya saya sendiri sangat menunggu-nunggu film tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar