Selasa, 17 Mei 2011

Dakota Fanning Kehilangan Keperawanan di 'Very Good Girl'

Artis Dakota Fanning sudah tidak perawan lagi. Hal itu ia lakukan saat melewati musim panas yang bertepatan dengan kelulusan dirinya dari Sekolah Menengah Atas (SMA).

Menurutnya, melepas keperawanan sangat biasa dilakukan saat para siswa merayakan pesta kelulusan mereka. Beberapa hari setelah melepas keperawanannya, dara berusia 17 tahun itu merasakan jatuh cinta. Pria yang berhasil merebut hatinya adalah seorang aktor yang sangat karismatik.



Seakan ingin menjadi wanita sempurna, Fanning kemudian menutupi jika ia sudah tak perawan lagi. Ia melakukan berbagai cara agar sang pujaan hati tak mengetahui hal tersebut.

Eits, tapi tunggu dulu, cerita di atas hanyalah penggalan dari cerita film terbaru Fanning yang berjudul 'Very Good Girl'. Dalam film tersebut, tak hanya Fanning yang sudah tak perawan lagi. Sahabatnya, Elizabeth Olsen juga ikut merelakan keperawanannya hilang pada saat yang sama dengan Fanning.

Dalam film itu, Fanning juga akan beradu akting dengan deretan aktor dna aktris senior seperti Dustin Hoffman, Peter Sarsgaard dan Sissy Spacek. Film bergenre drama itu ikut berlaga di Festival Film Cannes 2011 yang kini tengah berlangsung.

Fanning terkenal antara lain lewat film 'I Am Sam'. Ia juga telah membintangi film 'Twilight Saga's Breaking Dawn'. Dan pada tahun 2012 ia akan kembali membintangi sebuah film yang berjudul 'Mississippi Wild'.

sumber : movie.detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar