Jumat, 15 April 2011

Tom Cruise akan Jadi Prajurit di Oblivion

Tom Cruise dikabarkan akan kembali menghiasi layar lebar lewat film sci-fi thriller, Oblivion. Setelah terlihat beradu akting dengan Cameron Diaz lewat Knight and Day pada tahun 2010 lalu, Cruise yang saat ini juga tengah disibukkan dengan proses produksi film lainnya, Mission: Impossible-Ghost Protocol (2011) dan Rock of Ages (2012) akan kembali berakting untuk film garapan sutradara Tron: Legacy, Joseph Kosinski.



Meskipun masih dalam tahap negosiasi, film yang awalnya diproduksi oleh Disney Pictures namun kini dipegang oleh Universal Studio, rencananya akan memberikan Cruise peran sebagai seorang prajurit bernama Jack.

Oblivion akan mengisahkan ketika bumi terkena radiasi sehingga memaksa penduduk bumi tinggal di atas awan untuk menyelamatkan dari serangan para alien. Sebagai prajurit, Jack pun ditugaskan untuk ke bumi. Lalu ketika dalam menjalankan tugasnya itulah ia bertemu seorang wanita cantik yang membuatnya jatuh cinta.

Dikutip Digital Spy (14/4), pada bulan Juni, Cruise akan mulai proses syutingnya bersama sutradara Adam Shankman untuk film musical Rock of Ages. Dalam film yang akan turut dibintangi oleh Russel Brand, Amy Adams, dan Paul Giamatti itu, Cruise akan menyanyikan lagu Wanted Dead or Live milik Bon Jovi.

sumber : 21cineplex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar