Kamis, 14 April 2011

Taylor Lautner : Akan Ada Air Mata Jika Twilight Berakhir


Kisah petualangan para vampir dan serigala yang memperebutkan hati Bella Swan segera berakhir. Ya, bab terakhir dari tetralogi Twilight itu akan menuju cerita terakhirnya lewat Breaking Dawn yang nantinya akan dibagi dalam dua bagian film yang dirilis pada 2011 dan 2012.
Tentunya para penggemar yang umumnya mengidolakan Robert Pattinson, Taylor Lautner, dan Bella Swan akan merasa kehilangan film yang paling banyak ditunggu para remaja ini. Begitu pula sebaliknya, berbicara kepada MTV, Taylor Lautner yang berperan sebagai serigala bernama Jacob Black mengatakan bahwa dirinya sangat sedih mengetahui syuting untuk Breaking Dawn Part 2 akan berakhir tahun ini.


Menurut Lautner, sementara ia mencari proyek film-film lainnya, ia juga akan merindukan Kristen Stewart dan Robert Pattinson, yang beberapa tahun terakhir telah tumbuh bersama dan semakin dekat sebagai bintang yang terkenal lewat film tersebut.

“Saya pikir perasaan ini campur aduk, Setengah dari saya mengatakan, ‘Ini akan akan melegakan. Saya akan mendapatkan waktu luang, saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan melakukan hal yang lainnya,’ tapi selebihnya berkata, ‘Ini akan sangat aneh,” kata Lautner.

“Tak seorang pun akan mengakuinya sekarang, tapi saya jamin akan ada air mata nanti,” lanjut Lautner dikutip Digital Spy (13/4).

Taylor sebelumnya mengakui bahwa dirinya merasa tidak siap untuk mendapatkan ketenaran sebagai bagian dari pemain di Twilight. Sampai saat ini selain film The Twilight Saga: Breaking Dawn yang akan menjadi film selanjutnya, ada dua film lainnya yang akan dibintangi aktor berusia 19 tahun itu, Abduction untuk tahun ini dan Incarceron pada 2013 nanti.

sumber : 21cineplex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar